Kamis, 11 April 2013

Lowongan Kerja PT Media Televisi Indonesia April 2013


Lowongan Kerja PT Media Televisi Indonesia, awal pertama mendapat hak penyiaran atas nama "MetroTV" yakni pada tanggal 25 Oktober 1999. Dan setahun kemudian pada tanggal 25 November 2000, MetroTV mengudara dalam bentuk siaran uji coba di 7 kota dengan waktu siar selama 12 jam sehari. Namun di tanggal 1 April 2001, MetroTV mulai menambah waktu siaran menjadi 24 jam dalam sehari. Media Televisi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Media Group, suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh selaku pemilik surat kabar Media Indonesia.

PT Media Televisi Indonesia saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru 2013 kepada individu professional, energik dan berdisiplin tinggi untuk menempati posisi dibawah ini:


Accounting Staff

Requirements:
• Male, Max 27 years old
• Education min. S1 majoring in Accounting
• Experience as a Staff Accounting min 1 year
• Handle A / R (preferred)
• Proficient computer (MS Office & Accounting Software)
• Melticulous, hardworking and able to work with tight deadlines

Producer (PRO)

Requirements:
• Male/ Female
• Bachelor Degree
• Min 3 years experience as Reporter or min 5 years as a Production Staff at a TV Station
• Min 2 years as a Assistant Producer
• Creative, Innovative and Open minded
• Energetic and Willing to Work in Flexible Long Hours
• Good Team Player
• Fluent English (TOEFL Score min. 500)

Programming Planning & Scheduling

Requirements:
• Male/ Female
• Bachelor degree
• Max 30 years old
• Min. 2 years experience in Media Industry (TV/ Radio Station)
• Good knowledge in Broadcast Programming and Scheduling Strategies

Should you meet above criteria send your CV to:

Lowongan Terbaru 2013 MetroTV April

PT Media Televisi Indonesia (METROTV)
Email : recruitment@metrotvnews.com
Expired : 23 April 2013
Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar