Jumat, 26 April 2013

Lowongan Kerja Freeport Indonesia Mei 2013




Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, merupakan sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.. Berlokasi di dataran tinggi tepatnya di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. PT Freeport Indonesia dalam bisnisnya menjalankan usaha seperti menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak, serta memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia. Saat ini sedang berlangsung Kontrak Karya II (PT Freeport Indonesia) yang berlaku 30 tahun dimulai pada tahun 1991-2021, serta kemungkinan perpanjangan 2x 10 tahun (sampai tahun 2041)

PT Freeport Indonesia saat ini sedang mencari individu bertalenta tinggi untuk bergabung bersama tim kami serta bersedia ditempatkan didaerah berlangsungnya operasi (PAPUA) melalui Lowongan Kerja Terbaru 2013 sebagai:


CLERK, IH COMPLIANCE & SAFETY (Ref. ID - 41541)
(Papua - Tembagapura, Ref.ID 41541)

Requirements:
• Candidate must possess at least a Diploma or Advanced/Higher/Graduate Diploma in Business Studies/Administration/Management or equivalent.
• Required skill(s): Clerk.
• At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
• Preferably Non-Executives.Others or equivalent.
• 1 Full-Time position(s) available.

Lowongan Terbaru 2013 Freeport Indonesia Mei

PT Freeport Indonesia
Expired : 07 Mei 2013
Only shortlisted candidates will be contacted further

Tidak ada komentar:

Posting Komentar